Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifPelaku KreatifTelevisi dan Radio

Paul Pogba Akan Segera Rilis Film Dokumenter Pribadi ‘The Pogmentary’

Indiekraf.com – Bintang sepak bola ternama dunia Paul Pogba baru saja mendapatkan tawaran dari Amazon Prime untuk membuat film dokumenter tentangnya. Pemain Manchester United tersebut dikabarkan akan mulai diproduksi tahun depan. Seperti apa kira-kira isi dari film tersebut?

Paul Pogba adalah salah satu ikon sepak bola terkenal di dunia. Pemain kelahiran 15 Maret 1993 tersebut pernah menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah ketika dia bergabung kembali dengan Manchester United dengan harga € 105 juta (£ 88 juta) pada tahun 2016. Ia juga salah satu gelandang paling berbakat di generasinya.

Kepribadian Paul Pogba telah menjadi perhatian dunia. Banyak orang yang mengagumi pemain kelahiran Perancis tersebut. Namun, banyak juga orang yang mengkiritik kepribadiannya, bahkan dengan cemoohan. Karirnya sekarang akan menjadi subyek serial dokumenter yang menarik untuk dibahas.

Baca juga Film Tentang Perjalanan Hidup Ibra ‘Kadabra’ Akan Segera Tayang, Kapan?

Film dokumenter yang dijuluki ‘Pogmentary’ ini akan fokus pada cerita kehidupan Paul Pogba saat di atas lapangan dan kehidupannya di luar lapangan. Georgia Brown, yang merupakan kepala film European originals di Amazon Studios, mengatakan bahwa dokumenter tersebut akan memberikan gambaran sekilas tentang “sosok di balik ketenaran (man behind the fame)“ dengan melihat kehidupannya yang jauh dari bidang permainan.

Baca juga 5 Rekomendasi Film Dokumenter Musisi Terbaik di Netflix

“Paul Pogba adalah salah satu talenta paling menonjol pada masanya. Jadi kami sangat senang bisa berkolaborasi bersamanya dengan kesepakatan keseluruhan dan serialnya The Pogmentary,” ujar Brown (Dikutip dari goal.com).

“Kita semua tahu Paul untuk apa yang bisa dia lakukan di lapangan sepak bola, tetapi pengaruhnya menjangkau lebih jauh, dan dia tidak diragukan lagi adalah ikon untuk seluruh generasi. Melalui akses yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diberikan kepada kami, Prime Video akan menunjukkan orang di belakang ketenaran, mempelajari hidupnya di luar lapangan dan membiarkan dia menceritakan kisahnya dengan kata-katanya sendiri,” tambahnya.

Film dokumenter Paul Pogba The Pogmentary Amazon Prime dijadwalkan rilis di Inggris pada tahun 2022. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti perilisan film tersebut.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Paul Pogba’s Amazon Prime documentary: Release date, how to watch and ‘Pogmentary’ details

Related Articles