fbpx
Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifInsightKabar KreatifMbois MediaPelaku Kreatif

Satriver Studio Rilis Gim Baru Berjudul Last Gun

Indiekraf.com РSatriver Studio meluncurkan game baru berjudul Last Gun: Aksi Tembak game yang diperuntukan mobile. Game bergenre laga sidescroller serta desain grafik yang unik dan menarik akan memanjakan mata player. Game bertipe sidescroller ini merupakan jenis game tertua  dan masih populer sampai saat ini dengan tampilan tersebut game ini akan membawa player kembali bernostalgia ke masa lalu mengenang masa masa kecil kala bermain PS1 atau Nintendo.

Dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti pilihan senjata yang beraneka ragam dan karakter-karakter yang unique dengan abilitynya masing-masing serta fitur lainnya yang akan membuat player tidak bosan untuk memainkan game ini.

Baca juga Gim Startup Panic Hadirkan Pengalaman Membangun Bisnis yang Seru!

Misi utama game ini adalah mengalahkan musuh dalam peperangan antar preman dan mafia politik dengan menggunakan senjata api seperti pistol atau shotgun, pilihan senjata api dalam game cukup bervariasi. Player bisa melihat pilihan variasi senjata di Weapon Shop yang tersedia dalam game.

Baca juga Studio Gim Dari Malang Ini Siap Rilis Maha Karya Terbarunya di Bulan Desember

Peperangan dalam Last Gun ini dimulai ketika terjadi kerusuhan dalam pemilihan pemimpin di suatu negara, pihak partai mafia politik memanipulasi suara pemilih untuk memenangkan pemilihan tersebut namun kubu preman gang V mengetahui kecurangan tersebut. Partai mafia politik mengerahkan anak buahnya untuk menculik kubu dari preman gang V untuk meminimalisir akibat dari tindakan mereka.

Disini player harus menghadapi musuh musuh dari pihak partai mafia politik yang tak terbatas jumlahnya dan harus menyelesaikan misi misi berbahaya untuk menuju level berikutnya. Selain itu, karakter dalam game ini juga bervariasi dan unlockable player bisa mengubah karakter sesuai keinginan. Untuk detail yang lebih player bisa mendapatkan game ini secara gratis di Play Store dan rasakan peperangan tiada akhir yang akan menguji adrenalin kalian.

Satriver Studio merupakan studio game yang ada di Kota Malang. Studio ini didirikan oleh Dalih Sugih pada tahun 2014. Hingga saat ini Satriver Studio juga memberikan layanan untuk berkreasi, berkolaborasi, dan juga menciptakan kekayaan intelektualnya sendiri.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button