Aplikasi Digital dan GameIndustri KreatifKabar KreatifKota KreatifMbois Media

Studio Gim Dari Malang Ini Siap Rilis Maha Karya Terbarunya di Bulan Desember

Indiekraf.com – Salah satu game studio yang ada di Indonesia, Simpleton, dikabarkan akan segera merilis gim terbarunya pada akhir tahun 2020. Studio gim dari Malang tersebut nampaknya sudah tak sabar untuk berbagi kebahagiaan kepada para gamers di dunia. Gim yang mereka beri nama dengan Paw Paw Paw akan bisa diunduh di platform jual beli gim online pada bulan Desember nanti.

Game Paw Paw Paw sebelumnya telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai finalis di SEA Game Awards 2020. Simpleton juga telah menciptakan berbagai game diantaranya Galatic Rush, Everyone Loves Monster, Mission Unposibble, Magic Rubber Duck, dan Bunny Beyond.

Baca juga Gamers Wajib Tahu! Inilah 5 Game Terbaik Yang Dirilis Sepanjang 2020, Mana Yang Kamu Sudah Mainkan?

Paw Paw Paw merupakan gim indie bertemakan ‘beat-em-up’ yang menceritakan tentang kisah karakter boneka hewan lucu yang sedang melakukan sebuah revolusi di daerahnya. Revolusi tersebut dimulai ketika sang raja membuat sebuah peraturan bahwa semua hewan wajib untuk memakai celana. Peraturan tersebut tampaknya tidak disukai oleh sebagian pengikutnya, sehingga lahirlah gerakan anti-celana. Para pemain nantinya akan memainkan karakter hewan yang mendukung gerakan tersebut.

Gim ini memungkinkan untuk bermain bersama teman-teman secara bersamaan. Kamu bisa memainkan Paw Paw Paw bersama teman kamu hingga empat pemain. Setiap pemain akan dapat memilih berbagai macam senjata yang disediakan seperti pedang, tongkat, hingga senjata yang ‘out of the box’ seperti lampu jalan.

Baca juga Gim Startup Panic Hadirkan Pengalaman Membangun Bisnis yang Seru!

Dalam melakukan revolusi, kamu akan melewati berbagai rintangan dan misi yang harus kamu selesaikan. Setiap karakter juga bisa menaikkan level ketika berhasil melewati rintangan yang ada. Saat melakukan peperangan, karakter yang kamu mainkan juga bisa melakukan kombo-kombo yang menarik. Tak hanya itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan tunggangan khusus untuk berperang saat melakukan revolusi.

Setiap karakter yang ada dalam gim tersebut memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Para boneka hewan tersebut juga memiliki sebuah ‘pohon’ keterampilan atau skills. Para pemain bebas untuk menentukan skills yang bisa dipilih sesuai keinginan setiap mereka naik level. Bagaimana, seru bukan? jika kamu sudah tak sabar untuk mencoba permainan buatan studio gim dari Malang ini, kamu bisa mengunjungi itch.io untuk mencoba versi betanya.

Paw Paw Paw akan resmi dirilis oleh Simpleton di platform Steam pada tanggal 13 November 2020. Sedangkan untuk platform lain seperti playstation, xbox, dan switch akan dirilis pada bulan Desember 2020.

Referensi

[1] Lead An Anti-Pants Revolution In Indonesian Arcade Beat-Em-Up ‘Paw Paw Paw’

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button