FesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

Sepatu Bernuansa PS5: Kerjasama Nike dan PlayStation!

Indiekraf.com – Salah satu brand sepatu terkenal di dunia, Nike, membuat inovasi baru dalam produk keluarannya. Mereka berkolaborasi dengan PlayStation untuk membuat sebuah sepatu yang berkonsep tak biasa. Kabarnya, mereka akan merilis sepatu bernuansa PS5. Seperti apa ya hasilnya?

Sepatu Bernuansa PS5: Kerjasama Nike dan PlayStation!
Sumber : PlayStation YouTube Channel

Sepatu Bernuansa PS5: Kerjasama Nike dan PlayStation!

Nike memang sudah tak asing dalam dunia sepatu hingga dunia olahraga. Produk-produk yang dikeluarkan Nike tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Untuk memanjakan penggemar, Nike dan PlayStation resmi bekerjasama untuk membuat sebuah sepatu unik. Kedua brand tersebut dikabarkan akan segera merilis sepatu bernuansa PS5.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa kini masyarakat tengah gencar-gencarnya mengikuti tren PS5. Kerjasama ini juga dinilai sebagai sambutan untuk hadirnya konsol terbaru mereka yaitu PS5. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar Nike maupun PlayStation.

Diprediksi Akan Diserbu Pecinta Sneakers hingga Penggemar Basket

Para pecinta sneakers dibuat gempar dengan adanya kabar sepatu kolaborasi dengan PS5 ini. Terlebih lagi, karena ada yang unik dari sepatu ini selain desainnya. Proyek kerjasama ini ternyata menggunakan ikon pemain basket Paul George sebagai signature yaitu PG 5. Hadirnya sepatu kolaborasi Nike dan PlayStation ini menambah jajarkan sepatu di ‘grup’ Nike Basketball. 

Akan tetapi, diprediksi akan banyak penggemar yang mungkin bukan pemain basket tetapi juga tetap suka dengan sepatu ini. Hal ini karena desainnya yang sporty dan terbilang ‘nyentrik’. Selain itu, sepatu bernuansa PS5 ini juga bisa banget digunakan untuk bermain basket.

Sepatu Bernuansa PS5 Didesain Langsung oleh Paul George

Produk kolaborasi dua brand besar ini mengusung desain yang terbilang unik. Hal itu karena nuansa futuristik yang kental diaplikasikan ke dalam sepatu ini. Ini juga merupakan bagian dari tema PS5 yang elegan dan futuristik. Dengan dominan berwarna putih, ditambahkan juga aksen-aksen berwarna biru di sepatu ini yang mirip dengan ciri khas PS5.

Tambahan aksen-aksen berwarna biru ini semakin menonjolkan kesan PS5 di sepatu ini. Dikutip dari Kincir, Paul George juga lah yang ternyata mendesain sepatu ini secara langsung. Ia tak sendiri karena dibantu oleh Yujin Morisawa sebagai desainer PS5. Kolaborasi unik ini tentu menjadi kabar yang menarik penggemar sepatu hingga penggemar PS5!

Baca Juga Bersebelas #MelangkahBareng: Kolaborasi Tokopedia dan 11 Brand Sepatu Lokal

Related Articles