Aplikasi Digital dan GameIndustri Kreatif

Spider-Man x PUBG Mobile Jadi Kolaborasi Keren di Akhir 2021

Indiekraf.com – PUBG Mobile baru saja mengumumkan kolaborasi keren di akhir tahun 2021. Mereka akan berkolaborasi dengan Sony Pictures serta Spider-Man: No Way Home. Kini, kolaborasi Spider-Man x PUBG Mobile ini jadi perbincangan di dunia gim nih. Selain itu, gamers di seluruh dunia akan bisa mendapatkan item eksklusif lho. Kok bisa, sih? Mau tau caranya? Baca sampai habis, ya!

Spider-Man x PUBG Mobile Jadi Kolaborasi Keren di Akhir 2021

PUBG Mobile mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan pihak Sony Pictures serta film baru Spider-Man. Kolaborasi Spider-Man x PUBG Mobile inipun menggemparkan dunia gim sekaligus sekaligus pecinta Marvel Universe. Peluncuran pembaruan PUBG Mobile Versi 1.8 pun akan menyajikan detil mengenai gameplay dan item yang akan diungkapkan. Peluncuran tersebut akan dilaksanakan pada pertengahan Januari tahun depan.

Vincent Wang sebagai Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games memberi keterangannya. “Spider-Man adalah salah satu karakter yang paling digemari baik di dunia Superhero, dan lebih luas lagi di budaya populer. Dengan memiliki kesempatan bekerja sama dengan Spiderman: No Way Home, artinya kami dapat membawa kegembiraan dan antisipasi dari film dan karakter Spider-Man: No Way Home tersebut ke PUBG MOBILE, sesuatu yang kami yakin para pemain PUB Mobile, dan penggemar Spider-Man, akan menggemarinya,”  jelasnya.

Mampu Memperluas Keterlibatan Penggemar dengan Pengalaman Gaming Keren

Melalui hal ini, Jeffrey Godsick sebagai EVP of Global Partnership and Brand Management and Head of Location Based Entertainment of Sony Pictures Entertainment juga memberi pendapatnya. Ia mengatakan bahwa kolaborasi ini akan sangat menarik karena bisa memperluas keterlibatan penggemar dengan pengalaman bermain yang keren. 

“Kolaborasi yang menarik ini akan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memperluas keterlibatan mereka dengan lingkungan ramah Spider-Man, dipadu dengan pengalaman gaming mutakhir dari PUBG MOBILE – Hal tersebut akan penggemar dapatkan saat bermain di ponsel mereka,” terang Godsick.

Baca Juga Film Eternals Bikin Minat Belajar Bahasa Isyarat Naik Tajam!

Film Netflix Karya Timo Tjahjanto Segera Dibuat, Genre Apa ya?

PUBG Mobile dan Jujutsu Kaisen Punya Kolaborasi Baru!

Related Articles