Kreatif TourismWisata Kreatif

The Lost World Castle: Tempat Liburan Baru ‘Instagrammable’

Indiekraf.com – Saat ini, beberapa lokasi wisata di Tanah Air sudah kembali beroperasi. Semakin banyak pula tempat wisata yang keren dan Instagrammable bermunculan. Salah satunya adalah The Lost World Castle. Tempat hiburan ini menyajikan spot foto unik sampai udara yang sejuk nih. Lokasinya ada di mana ya? Yuk simak artikel berikut!

 

The Lost World Castle: Tempat Liburan Baru yang ‘Instagrammable’

Setelah lama berada di rumah, tentunya banyak masyarakat yang tak sabar untuk menikmati ‘udara’ luar dengan berjalan-jalan. Tak sedikit pula warga yang ingin bepergian ke tempat aesthetic untuk berfoto atau sekedar bersantai. Nah, sekarang ada tempat liburan baru yang bisa jadi pilihan untuk kamu bersantai nih.

Tempat tersebut bernama The Lost World Castle. Seperti namanya, tempat wisata ini memiliki beberapa bangunan ala istana di film-film yang kokoh. Selain terkenal karena spot foto yang beragam, ternyata lokasi ini juga menyuguhkan udara segar dan pemandangan yang menyegarkan. 

 

Informasi Lokasi dan Tiket Masuk Lokasi ‘The Lost World Castle’

Lokasi wisata The Lost World Castle ini sendiri berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo Cangkringan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat ini juga terkenal berada di kawasan lereng Gunung Merapi. Hal itulah yang menjadi alasan sejuknya udara dan indahnya pemandangan di sana. 

Tempat ini juga didesain mirip dengan Benteng Takeshi dan berada di atas lahan seluas 1,3 hektare. Dibangung pada 2016 lalu, popularitasnya semakin memuncak pada masa pandemi kali ini. Selain spot foto benteng, ada juga beberapa titik seperti awan putih, sepeda motor terbang, awan putih, sayap bidadari dan lainnya. 

Untuk menikmati berbagai macam wahana yang ada di dalam lokasi wisata ini, kamu bisa menyediakan budget yang cukup murah. Dengan hanya Rp30 ribu saja, kamu bisa menikmati berbagai spot yang disajikan di tempat ini. Tempat ini juga dibuka setiap hari, lho! Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa kunjungi Instagram mereka @thelostworldcastle

Baca Juga Wisata Urban Cikini: Wajah Baru Jakarta

Kota Tua hingga Sunda Kelapa Siap Jadi Destinasi Wisata Dunia?

Related Articles