Film Animasi dan VideoIndustri KreatifTelevisi dan Radio

Bird Box 2 Dikabarkan Sedang Dikembangkan oleh Netflix

Menonton film adalah salah satu hiburan favorit banyak orang. Sejak sebelum pandemi mewabah pun banyak masyarakat yang akhirnya beralih menikmati film menggunakan platform untuk streaming film. Salah satu platform streaming film yang banyak digandrungi anak muda adalah Netflix. Dengan menawarkan banyak film hingga series membuat Netflix banyak diminati. Salah satu film keluaran Netflix berjudul “Bird Box” sempat hits dan dikabarkan akan menerbitkan sekuelnya.

Film Bird Box yang pertama tayang di tahun 2018 silam, dan menuai kesuksesan. Bird Box sendiri berbasis dari adaptasi novel garapan Malerman. Kisah ini mengangkat seorang ibu yang berusaha melindungi diri dan anak – anaknya dari serangan ‘makhluk’ yang belum diketahui. Cerita ini cukup menarik dan membuat penontonnya penasaran. Hal itu karena ‘sosok misterius’ yang ditakuti itu tidak boleh dilihat. Dalam cerita, apabila kita membuka mata dan melihat makhluk tersebut maka kita dapat dirasuki.

Baca Juga

Mengulik Aplikasi Pendidikan Kebanggaan Kota Malang, Edupongo, Dalam Angka

Dengan alur cerita yang menegangkan, banyak pula penonton yang menunggu sekuel dari film ini. Saat ini, dikabarkan Malerman sedang menggarap novel sekuelnya yang berjudul Malorie. Pada novel ini, latar yang diangkat merupakan 12 tahun setelah kejadian. 

“Saya tak bisa berkata banyak, tapi saya bisa mengatakan bahwa ini sedang dalam tahap pengembangan” jelas Malerman, dikutip dari Screen Rant. “Terkadang ini terasa aneh dengan kerahasiaan,  tapi saya bersemangat,” tambahnya. Film Bird Box juga merupakan salah satu film tersukses Netflix, dibuktikan dengan rekor penonton terbanyak dalam seminggu masa tayang.

 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button