Industri KreatifKuliner

Burger Saus Cokelat dari Burger King Sudah Rilis, Mau Coba?

Indiekraf.com – Tak henti-hentinya berinovasi, kini Burger King kembali hadir dengan menu uniknya. Erat kaitannya dengan Burger, kini mereka membuat Burger Saus Cokelat. Perpaduan yang anti-mainstream ini tentu menjadi tantangan bagi para penikmat makanan tersebut. Yakin kamu mau coba?

Burger Saus Cokelat dari Burger King Sudah Rilis, Mau Coba?

Terbilang cukup ekstrim, kini Burger King menghadirkan menu baru mereka. Menu baru tersebut adalah Burger Saus Cokelat. Jika biasanya kita menikmati santapan burger dengan saus pedas atau saus tomat, kini kamu bisa mencoba yang lebih menarik. Seperti namanya, makanan western ini dihadirkan dengan saus cokelat. 

Menu tersebut diberi nama Chocolate Melt Beefacon. Selain itu, ternyata mereka juga menambahkan menu baru yaitu Chocolate Melt Chick’N Crisp. Menu tersebut merupakan menu sandwich ayam yang juga dilumuri saus cokelat. Unik banget, kan?

Burger Saus Cokelat sebagai Menu Eksperimental

Kedua menu baru ini dihadirkan bukan tanpa sebab. Nyatanya, Chocolate Melt Beefacon dan Chocolate Melt Chick’N Crisp hadir sebagai menu eksperimental Burger King. Untuk menu burger, mereka menyajikan dua patti daging sapi yang diberikan saus cokelat serta beef bacon dan keju amerika. 

Sedangkan untuk menu sandwich cokelat, mereka menambahkan patty daging ayam dengan crispy onion. Dilengkapi dengan roti bertabur wijen dan keju amerika, menu ini dipastikan akan sangat lezat dan ‘menantang’. 

Sayangnya, Belum Tersedia di Burger King Indonesia

Meski terbilang sangat ekstrim, ternyata menu ini mengundang rasa penasaran dari para penikmat kuliner lho. Sayangnya, menu unik dengan perpaduan saus cokelat ini belum bisa ditemukan di Burger King Indonesia. Menu burger dan sandwich cokelat sendiri baru saja dirilis di Malaysia sejak 5 Juli 2021 lalu. Nam

Baca Juga Plant Based Whopper: Menu Baru Burger King untuk Vegan!

Tehbotol Sosro Bersama Mboislisios Creative F&B Festival Pamerkan Hasil Kompetisi Kreasi Kuliner Asli Lokal Buatan UMKM

Sederhana Memang, Namun 5 Trik Ini Dijamin Bisa Bikin Foto Kuliner Anda Makin Menggoda

Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Jadi Duta Kuliner Jabar

Related Articles