Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Malignant: Film Horror Karya James Wan Setelah The Conjuring

Indiekraf.com – Kabar baik untuk kamu para pecinta film ber-genre horor. James Wan sang ‘raja’ film horor kini kembali berkarya. Dirinya bersama Warner Bros telah membuat film horor terbaru berjudul ‘Malignant’. Bakal seperti apa sih cerita dari film ini? Akankah tidak kalah seram dari The Conjuring dan Insidious?

Malignant: Film Horror Karya James Wan Setelah The Conjuring 

James Wan sebagai salah satu pembuat film horor terbaik kembali berkarya. Ia bersama dengan Warner Bros kini sedang menggarap film ber-genre horor. Film ini berjudul ‘Malignant’. Tak sedikit penggemar film horor yang mengaku senang dan tak sabar dengan film terbaru Wan ini.

Saat ini, Warner Bros telah merilis trailer dari film tersebut. Kengerian tentunya menyeruak dalam trailer film ini. Tak perlu diragukan lagi, karya-karya dari James Wan memang selalu bisa membuat bulu kuduk berdiri setiap melihatnya. Wan sendiri pertama kali menggarap film horor sebagai sutradara pada film ‘Saw’ di tahun 2004 silam.

Trailer ‘Malignant’ yang Bikin Merinding

Beberapa waktu, James Wan memang sudah sempat merilis film horor legendaris nya yaitu ‘The Conjuring: The Devil Made Me Do It’. Tak ingin berhenti sampai di situ, ia terus menggarap karya berbau horor dengan merilis ‘Malignant’. Beberapa waktu lalu, Warner Bros telah merilis trailer dari film ini untuk dinikmati masyarakat.

Gambaran umumnya, film ini akan berbau teror yang menyeramkan. Dikutip dari ScreentRant, film ini akan menceritakan tentang Madison yaitu perempuan yang bisa ‘melihat’ berbagai gambaran pembunuhan. Kejadian mengerikan ini ternyata disadari bukanlah sebuah mimpi buruk semata. Dirinya pun melakukan penelusuran di masa lalu dan menemukan ‘sosok’ Gabriel di sana. Apakah Madison bisa lolos dari teror mengerikan ini? 

‘Horor Thriller Kecil’ Menurut James Wan

Sebelum perilisan trailer, Wan sempat mengunggah foto lewat akun Instagram pribadinya saat proses syuting Malignant selesai. “Ini seharusnya jadi ‘horror thriller kecil‘ yang ku garap di antara film besar lainnya. Tapi pandemi membuat ini jadi seperti film-film yang besar.” ungkapnya. Para penggemar tentu semakin penasaran dengan pernyataan dari Wan ini.

Akankah film ini bisa kamu tonton sendiri? Mari kita tunggu perilisannya bersama, ya!

Baca Juga Melati Wijsen Jadi Wakil Indonesia di Festival Film Cannes 2021!

Related Articles