Acara KreatifDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Mantul! Sherina Munaf Akan Bernyanyi dan Isi Suara di Film Baru Studio Ghibli

Indiekraf.com – Nama Sherina Munaf kini sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia. Eits, bukan karena berita miring, tapi karena berita baik yang tak kunjung ia torehkan. Beberapa waktu lalu, Sherina sempat dikabarkan resmi akan ikut andil dalam film  ‘Petualangan Sherina 2’. Tak lama berselang, perempuan berdarah musisi ini juga dikabarkan melangsungkan pernikahannya. Kini, ada yang lebih mengejutkan!

Sherina memaparkan bahwa dirinya akan menjadi salah satu pengisi suara dari film animasi buatan Studio Ghibli! Film animasi ini berjudul ‘Earwig and the Witch’ atau Aya and the Witch. Dikabarkan bahwa film ini akan segera rilis di tanggal 30 Desember mendatang di Jepang. Berita tersebut diungkapkan sendiri oleh Sherina lewat akun Instagram pribadinya, @sherinasinna

Dalam unggahan Instagramnya, ia memberikan keterangan di kolom caption. “Segera hadir film animasi Studio Ghibli, Earwig and the Witch, dan kebetulan saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini dengan menyanyikan sejumlah lagu dan mengisi suara dari salah satu karakternya,” terangnya. Ternyata, bukan hanya mengisi suara sebagai salah satu karakter di film tersebut, Sherina juga akan menyanyikan sejumlah lagu.

Baca Juga Sharing Session – Belajar Bikin Infografis dan Visual Kreatif

Sherina juga dikabarkan akan menyanyikan lagu dalam film tersebut bersama dengan gitaris Hiroki Kamemoto yang berasal dari band bernama Glim Spanky. Selain itu, ada pula Kiyozaku Takano sebagai bassist, Kavka Shishido sebagai drummer, hingga Satoshi Takebe yang akan bergabung dalam lagu ini.  Sejauh ini, masih belum diketahui sebagai siapakah peran Sherina di film ini.

Untuk kalian yang belum tahu, Sherina bukan pertama kalinya lho bernyanyi untuk animasi dari Jepang. Ternyata di tahun 2017 silam ia juga pernah bernyanyi untuk sebuah iklan komersial yang juga digarap oleh Studio Ghibli.  Earwig and the Witch sendiri adalah sebuah film animasi dari Studio Ghibli karya Goro Miyazaki. Film ini juga diangkat dari buku karya Diana Wynne Jones dengan judul yang sama.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button