Industri Kreatif

Merchandise Album Raisa Siap Rilis Lagi Setelah Box Set ‘Ludes’

Indiekraf.com – Salah satu penyanyi perempuan berbakat, Raisa, baru saja merilis karya terbarunya. Lewat album terbaru dengan judul ‘It’s Personal’, ia mengekspresikan dirinya lebih dalam. Selain mengeluarkan album, ternyata ia juga merilis beberapa merchandise seperti box set. Ternyata, set tersebut sudah ludes terjual dan kini mereka siap merilis merchandise album Raisa yang lainnya! 

Merchandise Album Raisa ‘It’s Personal’ Siap Rilis Lagi Setelah Box Set ‘Ludes’

Jika melihat sebelumnya, album Raisa dengan judul ‘It’s Personal’ memang sudah dinanti-nanti oleh para penggemar. Tetapi, ternyata mereka juga menunggu beberapa item yang keluar bersama dengan album tersebut. Salah satu yang bahkan populer dan habis terjual adalah box set dari album tersebut. 

Untuk box set dengan tipe Deluxe dan CD bahkan sold out dan hanya menyisakan tipe kaset. Meski begitu, tipe kaset ini juga ternyata ada hanya dalam jumlah yang terbatas. Dengan adanya hal tersebut, JUNI Goods sebagai pemilik resmi produk tersebut akhirnya merilis lagi beberapa merchandise album Raisa!

Berbagai Jenis Sesuai Kebutuhan dan Keinginan Penggemar

Tingginya minat penggemar terhadap merchandise album Raisa ternyata membuat JUNI Goods memutuskan untuk merilis beberapa produk lainnya. Beberapa di antaranya seperti Scented Soy Candle, Pen Pack, Bandana, Key Chain dan barang lainnya. Untuk rentang harganya pun sangat beragam. Dengan begitu, penggemar bisa menyesuaikan kantong hingga kebutuhan mereka untuk membeli merchandise yang mana.

Salah satu yang unik adalah Slow Mornings Scented Soy Candle yang memiliki wangi unik. Lilin tersebut mengandung wewangian dengan hints seperti jasmine, white musk dan cedarwood di dalamnya. Seluruh merchandise album Raisa ini bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Maret 2022 lalu. Kamu bisa cek di lama Shopee dan Tokopedia dari JUNI Goods untuk melihat ketersedian hingga detail lengkapnya, ya!

Baca Juga Album Baru Raisa Segera Rilis Berjudul “It’s Personal (The Album)”!

Perusahaan Manajemen Justin Bieber Dibeli Label Musik Dari Korea Selatan HYBE

Ambon Jadi Tuan Rumah Pameran Nasional Alat Musik Tradisional!

Lagu C.H.R.I.S.Y.E yang Viral di TikTok Ini Punya Makna Unik

Related Articles