Industri KreatifKabar KreatifKuliner

Nissin Membuka Lowongan Chief Noodle Officer Dengan Bayaran 146 Juta, Mau Coba?

Indiekraf.com – Perusahaan Nissin Foods Top Ramen, penemu ramen instan, beberapa waktu yang lalu telah resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mencari seorang CNO, atau Chief Noodle Officer. Tak hanya seorang chef profesional, masyarkat penggemar produk ramen juga berkesempatan untuk mendaftarkan diri mereka menjadi seorang CNO. Nantinya, CNO akan ditugaskan dalam membantu mengembangkan ide resep baru untuk merayakan ulang tahun ke-50 perusahaan.

Dikutip dari statement resmi Nissin, mereka berterima kasih kepada maysarakat yang setia untuk mengonsumsi produk Top Ramen. “Dari penikmat mie hingga koki profesional, Nissin tahu bahwa Top Ramen tak akan besar seperti sekarang tanpa kreasi lezat yang lahir dari mereka,” tulis perusahaan tersebut.

Baca juga Wakuliner, Startup Penyedia Katering Terlengkap di Indonesia, Yuuk Kepoin!

Dalam pernyataan tertulis tersebut, Nissin juga memberikan kesempatan kepada satu penggemar setia produk ramen mereka untuk ikut bergabung menjadi salah satu tim dari Nissin. “Untuk memperingati ulang tahun ke-50 brand (dan sekaligus hari mie nasional), kami akan menjadikan satu orang penggemar untuk bergabung menjadi anggota kehormatan tim Top Ramen.”

Satu orang beruntung yang bisa menjadi Chief Noodle Officer nantinya akan mendapatkan bayaran sebesar 10 ribu dollar, atau setara dengan 146 juta rupiah. Tak hanya itu, Ia juga berkesempatan untuk menerima pasokan produk Top Ramen gratis selama 50 tahun! Selain itu, Ia akan menjadi yang pertama untuk mencicipi menu baru Top Ramen sebelum dipasarkan nanti.

Baca juga Mengintip Cara Warung Upnormal Membangun Brand Kuliner Berkelas Nasional

Chief Noodle Officer juga akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan mentorship langsung dengan CEO Nissin Foods, Mike Price. Dan tentunya, jabatan sebagai CNO akan bisa menambah pengalaman untuk resume atau CV pribadi mereka kedepanya.

Tertarik untuk mendaftar? Jika iya, maka ikuti langsung tantangan #HowDoYouTopRamen di media sosial. Ceritakan bagaimana kamu mengkreasikan resep Top Ramen favorit kamu beserta foto dan cara membuatnya. Selanjutkan, kirimkan tautan kreasi tersebut bersama dengan surat lamaran singkat ke [email protected] sebelum tanggal 30 Oktober 2020. Karya kamu akan langsung dinilai oleh panelis ahli, termasuk pemenang Top Chef All Stars, Melissa King.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan mengunjungi website resmi Nissin disini.

Penulis : Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Top Ramen Is Hiring a Chief Noodle Officer — and the Pay Is $10k and 50 Years of Ramen

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button