Acara KreatifIndustri Kreatif

Oh Beauty Festival Ramai Pengunjung Setelah 2 Tahun Pandemi!

Indiekraf.com – Untuk kamu para pecinta skincare dan make up pasti sudah gak asing lagi dengan festival yang satu ini. Yap, Oh Beauty Festival baru saja digelar kembali setelah 2 tahun bergelut dengan pandemi. Kini, mereka menggelar ajang tersebut secara hybrid lho. Seperti apa keseruan event tersebut? Kita intip bersama, yuk!




Oh Beauty Festival Ramai Pengunjung Setelah 2 Tahun Pandemi!

Oh Beauty Festival Ramai Pengunjung Setelah 2 Tahun Pandemi!
Sumber : Instagram @ohbeauty.id

Salah satu pameran di beauty industri Indonesia yaitu Oh Beauty Festival digelar kembali! Dilangsungkan secara hybrid, acara tersebut sukses mengundang banyak pengunjung. Besarnya peminat bisa terlihat dari pecinta industri kecantikan di acara online maupun offline. Acara ini digelar online pada 3-9 Oktober 2022. Sedangkan untuk acara offline nya dilangsungkan di City Hall Pondok Indah Mall pada 6-9 Oktober 2022.

Sebagai penyelenggara, Overheard Beauty terbilang berhasil dalam menarik pengunjung di acara ini. Tidak sendiri, mereka juga bekerja sama dengan Tokopedia sebagai e-commerce asal Indonesia yang turut mendukung beauty industri lokal. Platform tersebut juga menawarkan produk secara online, termasuk di bidang kecantikan, dengan banyak promo menarik.

Ajang untuk UMKM Lokal di Bidang Kecantikan & Perawatan

Sherine Pranata sebagai Senior Lead Tokopedia di produk beauty, health and personal care memberikan pendapatnya tentang event ini. “Kolaborasi ini juga salah satu upaya Tokopedia memberikan panggung seluas-luasnya bagi pegiat usaha, termasuk UMKM lokal di kategori kecantikan serta perawatan diri, agar dapat terus menemukan moment untuk meraja di negeri sendiri,” jelas Sherine. Acara ini mengusung tema besar yaitu ‘Beauty from the Stars’.

Sesuai dengan namanya, Oh Beauty Festival 2022 memang mendatangkan banyak ‘bintang’ seperti Tasya Farasya, Bellinda Putri, Amalia Deszell dan beauty influencer lainnya. Tidak hanya datang, mereka secara khusus mengisi segmen dan memberikan tips skincare hingga makeup. Selain segmen talk show, ada juga segmen lain seperti beauty class hingga panggung musik. Semoga tahun depan festival ini akan lebih seru dan ramai lagi ya!

Baca Juga Tinted Sunscreen Lokal, Kolaborasi BLP Beauty dan Avoskin!

Mengenal Konsep ‘Genderless Beauty’ yang Lagi Marak

Kenalkan Vindy, Sosok Beauty Vlogger Unik Asal Malang

Related Articles