Film Animasi dan Video

Satria Dewa Gatotkaca Resmi Rilis Trailer Baru, Kapan Rilis?

Indiekraf.com – Salah satu rumah produksi asal Indonesia kembali merilis karya yang kece banget. Yap, rumah produksi Satria Dewa Studio baru saja mengeluarkan teaser trailer dari film terbaru mereka. Trailer film Satria Dewa Gatotkaca ini pastinya membuat penggemar penasaran. Kira-kira kapan ya filmnya akan dirilis?

Satria Dewa Gatotkaca Resmi Rilis Trailer Baru, Kapan Rilis?

Belum lama ini, Satria Dewa Studio merilis teaser terbaru dari film mereka. Film dengan judul Satria Dewa Gatotkaca ini sudah bisa kamu intip trailernya lewat YouTube mereka. Trailer tersebut resmi dirilis pada Selasa 22 Februari 2022 lalu. Banyak juga penggemar yang akhirnya bertanya-tanya, kapan sih film ini akan dirilis?

Sebenarnya, film ini sudah direncanakan untuk tayang pada akhir tahun 2021 lalu. Akan tetapi, penayangan di bioskop terpaksa ditunda. Jika memang sesuai dengan jadwal ‘reschedule’ nya, film Satria Dewa Gatotkaca ini akan tayang pada Juni 2022 mendatang. Meski begitu, tanggal spesifiknya belum dirilis secara langsung nih. Mungkin penggemar harus lebih sabar lagi untuk menunggu, ya.

Karya yang Disutradarai Hanung Bramantyo bersama Beberapa Aktor Keren Indonesia

Mochtar Sarman sebagai Vice President Operation Satria Dewa Studio pun angkat bicara mengenai film ini. Ia menjelaskan bahwa saat ini proses post-produksi dari Satria Dewa Gatotkaca sudah hampir rampung. Tak hanya itu, mereka juga sudah menentukan tanggal tayangnya. Dikutip dari Antara, ia menjelaskan lebih lanjut tentang terwujudnya perilisan film ini. “Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan para talenta berbakat, tim yang penuh semangat dan para kru yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epik,” terang Mochtar.

Film ini sendiri menampilkan beberapa aktor dan aktri seperti Rizky Nazar, Omar Daniel, Yayan Ruhian, Yasmin Napper, Sigi Wimala dan lainnya. Tak hanya itu mereka juga melibatkan sutradara ternama Indonesia, Hanung Bramantyo, dalam film ini. Jika dilihat dari cuplikan filmnya, sudah mulai terlihat sosok Rizky Nazar yang terjun bebas yang kemudian melesat melintasi langit. Keren banget, kan? Kalau kamu penasaran, jangan lupa tunggu tanggal mainnya ya!

Baca Juga Gatotkaca Sekarang Ada Versi Helmnya, Bisa Buat Ukur Suhu Tubuh lho!

Produksi Di Tengah Pandemi, Satria Gatotkaca Disorot Media Internasional

Related Articles