Acara Kreatif

Buka Official Outlet di Malang BMW Astra Siapkan Layanan Hingga Banyuwangi

Indiekraf.com-Keinginan lebih dekat dengan pelanggan setianya yang ada di wilayah malang raya menjadi dasar BMW Astra membuka outlet resmi di Jalan S Parman no 56 A. Dalam launching hari Senin (19/01/21) ini, operation manager BMW Astra, Teguh Widodo mengatakan jika BMW Malang disiapkan dengan pertimbangan yang cukup lama, hingga akhirnya benar benar dijadikan outlet yang sangat profesional.

“Kami menyiapkan outlet di Malang ini untuk mengcover jawa timur bagian selatan, karena kalau hanya Surabaya jangkauannya kurang luas. Di outlet ini kami memiliki layanan jual-beli BMW bekas, kami juga menghadirkan BMW model baru. Selain itu fasilitas bengkel dengan teknologi terkini, teknisi terverifikasi,” kata Teguh Widodo.

Selain pelayanan di outlet, pihak BMW Astra Malang juga melayani secara khusus bagi pelanggan yang tidak bisa datang langsung ke outlet.

“Layanan Mobile Service juga kami sediakan bagi pelanggan yang tidak dapat datang langsung ke sini, teknisi kami akan datang kerumah pelanggan,” tambah Teguh.

Baca juga :

Bisakah Ekonomi Kreatif Jadi Solusi Pengangguran Terdidik di Kota Malang?

Ini Rahasia Sego Tempong Mbok Wah di Banyuwangi Bisa Terkenal

Potensi ekonomi di Malang raya dan beberapa daerah di jawa timur bagian selatan dinilai memiliki potensi yang cukup besar dan sangat berkembang.

“Malang ini penyangga ibukota provinsi  apalagi sekarang ada tol, makanya laju pertumbuhan ekonomi bagus, pertumbuhan otomotif juga tinggi. Itu jadi pertimbangan kita membuka outlet baru di Jatim selatan ini,” jelas Teguh.

Sementara Kepala bengkel BMW Astra wilayah Jawa Timur Evaludin mengatakan jika pelayanan home service BMW Astra Malang bisa sampai wilayah Banyuwangi. Selain itu di outlet BMW Astra juga menerima mobil untuk di service baik yang seri lama atau baru.

“Pelayanan home service kita bisa sampai ke Banyuwangi. Kita bsia kerjakan semua mobil merk BMW seri apapun di outlet resmi ini,” kata Eviludin.

dari ki-ka : Evaludin-Kepala bengkel BMW Astra wilayah Jatim, Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra, Terry -Kepala Cabang BMW Used Car saat launching outlet BMW Astra Malang

Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry menjelaskan, sejauh ini untuk mobil BMW memiliki pangsa pasar menengah ke atas. Namun untuk peminat yang budgetnya terbatas, tak usaha berkecil hati. Sebab, di BMW Astra turut menyediakan unit-unit bekas yang tentunya tetap dengan kualitas yang terjaga.

“Memang trendnya BMW itu untuk kalangan menengah ke atas, tetapi dengan adanya kehadiran used car center di Malang akan menambah varian, artinya pilihan costumer akan banyak, jika pelanggan ingin yang baru ada,ingin yang bekas pun bisa juga.”kata Terry.

Pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan beli, serviceserta layanan jual bisa langsung melalui website resmi di www.bmw.astra.co.id atau media sosial Instagram di @bmwastra_malang, @bmwastra, @bmwastra_usedcar. Selain itu bisa juga melalui telepon langsung di (0341-487-900).

Related Articles