Digital Kreatif

Call Group WhatsApp Jadi Lebih ‘Nyaman’, Ini Caranya!

Indiekraf.com – Sebagai salah satu aplikasi chat yang banyak digunakan, saat ini WhatsApp sedang berusaha untuk memaksimalkan fitur di dalamnya. Mereka mencoba untuk membuat kenyamanan yang lebih baik dalam fasilitas call group WhatsApp. Maka dari itu, mereka merilis tiga fitur terbaru yang bisa memudahkan layanan tersebut. Gimana caranya, ya?




Call Group WhatsApp Jadi Lebih ‘Nyaman’, Ini Caranya!

Jika kamu pengguna setia aplikasi WhatsApp, pasti fitur call atau panggilan suara adalah salah satu layanan yang setidaknya pernah kamu gunakan. Sayangnya, fitur tersebut terkadang masih kurang nyaman untuk digunakan terutama jika melibatkan banyak peserta atau dalam grup. Tapi kini, call group WhatsApp bisa lebih nyaman digunakan lho!

Hal tersebut terjadi berkat adanya ‘perbaikan’ dalam fasilitas tersebut dari pihak WhatsApp. Mereka resmi merilis tiga buah fitur terbaru yang bisa membuat percakapan dalam grup dengan panggilan suara lebih baik. Kira-kira apa saja fiturnya dan bagaimana cara menggunakannya?

Tiga Fitur Baru yang Bisa Pengguna Coba

Ada tiga buah fitur baru yang dirilis oleh WhatsApp untuk menyamankan penggunanya dalam menggunakan layanan voice call. Yang pertama, kini ada notifikasi ketika pengguna bergabung di dalam panggilan grup. Nantinya, saat seseorang bergabung di call group WhatsApp, akan ada notifikasi “Pengguna X sudah bergabung dalam panggilan”. Hal itu bisa membantu kamu untuk mengetahui siapa yang bergabung dalam pembicaraan tersebut.

Fitur kedua adalah fitur non-aktif suara orang lain dalam panggilan grup. Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan suara dari pengguna lain saat sedang melakukan call group WhatsApp. Hal ini bisa membantu panggilan suara grup lebih terorganisir dan tidak ‘ribut’. Selain itu, ada juga fitur untuk mengirimkan pesan untuk pengguna lain di panggilan suara grup. Kini kamu bisa melakukannya dengan mudah dengan mengirimkan pesan ke partisipan tanpa harus melewatkan pembicaraan di grup yang sedang berlangsung. Keren banget, kan?




Baca Juga Pengguna Banyak Hijrah ke Telegram, WhatsApp Buka Suara!

WhatsApp Hadirkan Fitur Video Call Sampai 50 Orang?

Iklan di Video YouTube akan Serempak Dilakukan ke Seluruh Akun?

Related Articles