Desain ProdukDigital Kreatif

Green Car Hyundai Sukses Tembus 1 Juta Penjualan Tahun Ini!

Indiekraf.com – Maraknya tren go green kini tak hanya dikampanyekan lewat ‘Buang Sampah Pada Tempatnya’ atau ‘Ayo Daur Ulang Sampah’ nih guys. Cara baru yang kini banyak diterapkan adalah penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Hal ini memang sedang menjadi tren dibuktikan dengan angka penjualan Green Car Hyundai yang tahun ini mencapai lebih dari 1 juta!



Green Car Hyundai Sukses Tembus 1 Juta Penjualan Tahun Ini!

Tren yang kini sedang banyak dibicarakan adalah penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Hal ini didukung dengan banyaknya brand otomotif yang memproduksi kendaraan berteknologi canggih yang ramah lingkungan seperti mobil listrik. Popularitas kendaraan tersebut dibuktikan dengan tercetaknya lebih dari 1 juta unit Green Car Hyundai yang resmi terjual!

Green Car Hyundai Sukses Tembus 1 Juta Penjualan Tahun Ini!
Sumber : Instagram @hyundaimotorindonesia

Angka tersebut tercatat di tahun 2022 dan menjadi angka yang sangat besar, lho. Dikutip dari Yonhap, data dari Hyundai Motor dan Kia Corp sendiri menghasilkan jumlah 29.484 green cars yang sudah resmi terjual di bulan Juli 2022 saja. Sedangkan untuk jumlah di sepanjang tahun ini tepatnya mencapai angka 1.024 juta kendaraan ramah lingkungan yang berhasil terjual.




Keseriusan dalam Menggarap Kendaraan Ramah Lingkungan di Indonesia

Tingginya angka penjualan tersebut menjadi ikon dari tingginya antusiasme masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan. Hal ini juga didukung karena adanya gerakan untuk mulai menggunakan kendaraan bertenaga listrik di masa sekarang. Tak sedikit influencer atau YouTuber yang juga ikut menyuarakan kelebihan dari penggunaan kendaraan listrik.

Hal ini menjadi dorongan bagi Green Car Hyundai untuk terus naik daun terutama di Indonesia. Salah satu kendaraan yang juga menarik perhatian dari brand Hyundai adalah Hyundai IONIQ 5. Pada awal kemunculannya, mobil listrik yang satu ini ternyata banyak membuat pecinta otomotif penasaran dengan kebolehannya. Nah, gimana guys? Sudah siapkah kamu untuk beralih ke mobil listrik dan kendaraan ramah lingkungan lainnya? 😀

Baca Juga Hyundai IONIQ 5 Jadi Mobil Listrik Pertama yang Dibuat di Indonesia!

3 Kelebihan Wuling Air EV 2022, Mobil Listrik Termurah!

Mobil Listrik Makin Didukung, Indonesia Bangun Pabrik Baterai Listrik

Marak Mobil Listrik, Akankah Rakyat Indonesia Siap Menggunakannya?

Related Articles