Acara KreatifFesyenIndustri KreatifPelaku Kreatif

Raihan Fahrizal Jadi Model Indonesia Pertama di Runway Saint Laurent

Indiekraf.com – Salah satu model asal Indonesia kembali mengharumkan nama bangsa. Model tersebut bahkan berhasil menorehkan prestasi hingga ke ajang internasional. Prestasi tersebut dibawa oleh Raihan Fahrizal. Seperti apa kira-kira prestasi yang telah diraih Raihan?

Raihan Fahrizal Jadi Model Indonesia Pertama di Runway Saint Laurent

Dunia model Tanah Air kini patut berbangga hati. Pasalnya, salah satu anak bangsa berhasil menuai prestasi di kancah internasional. Raihan Fahrizal, model asal Indonesia berhasil menjadi model pertama di Indonesia pada Runway Saint Laurent. Tak hanya menjadi yang pertama, Raihan juga menjadi satu-satunya model Indonesia yang ikut serta dalam acara tersebut.

Acara runway ini dilangsungkan untuk memperingati koleksi Spring/Summer 2022 Menswear Collection milik Saint Laurent. Penyelenggaraannya sendiri dilakukan di Isola Della Certosa, Venesia.

Raihan Fahrizal Jadi Satu-Satunya Perwakilan Indonesia

Prestasi keren yang disabet Raihan Fahrizal tentu patut diacungi jempol. Seperti diketahui, Raihan menjadi satu-satunya model asal Indonesia yang terpilih untuk ikut dalam runway bergengsi ini. Model asal Bandung ini juga ternyata turut serta dalam rangkaian pemotretan dari pakaian Saint Laurent.

Pakaian yang digunakan dalam pemotretan juga merupakan koleksi yang dibawakan saat fashion show. Koleksi tersebut bahkan sudah bekerjasama dengan majalah fesyen dunia. 

Menggunakan Rancangan Anthony Varcello di Koleksi Terbaru

Dalam runway yang sudah dilangsungkan, Raihan terlihat menggunakan koleksi untuk Spring/Summer 2022 Menswear Collection. Koleksi milik Saint Laurent ini ternyata dirancang oleh Anthony Vaccarello, lho. Tak heran bahwa koleksi ini memiliki keunikan dan sentuhan modern. 

Cuplikan dari runway tersebut bisa kamu intip di Instagram resmi YSL!

Baca Juga

Berkah Ramadhan, Pemuda Asal Kedungkandang Kota Malang Ini Dapat Cuan Dari Hias Parcel

SMA Negeri 2 Surabaya Gelar Pameran Desain Motif Batik Digital melalui Media Sosial

Memossa by Feby Ayusta, Brand Fesyen Dari Malang Dengan Tujuan Mulia | Malang Good Works Podcast #16

Cerita Studio Animasi Roundbox yang Semakin Mendunia Meski Pandemi | Malang Good Works Podcast #14

Mengulik Produk Gendongan Asal Kota Malang Yang Menembus Pasar Luar Negeri

Related Articles